2 Caleg Partai Perindo Serahkan Bantuan Modal kepada UMKM di Lagoa Jakarta Utara

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 11:54 WIB
loading...
A A A
Lisa Mariana juga menyebutkan pihaknya akan terus secara berkelanjutan membantu rakyat kecil agar mereka bisa hidup lebih sejahtera.

"Saya dari Tim Lisa Pasti Bisa Nomor 5 sedang berada di Lagoa. Membantu masyarakat agar mereka mempunyai skill. Jadi kita tidak hanya memberi ikan, tapi kita kasih kail agar mereka bisa mandiri," papar Lisa.

Caleg Dapil III Jakarta tersebut menyebutkan akan memprakarsai pemberian pelatihan kepada ibu-ibu rumah tangga untuk bisa memiliki kemampuan usaha, dimana salah satunya adalah salon atau rias kecantikan.

"Sehingga mereka bisa mandiri, memiliki pendapatan, agar mereka maju dan sejahtera. Kita akan membuat berbagai macam pelatihan khusus agar mereka memiliki skill. Kita juga memberikan mereka sertifikasi agar mereka bisa bekerja. Misalkan seperti mencuci rambut, blow, seperti membuat salon mandiri. Saya harapkan dengan berbagai p pelatihan itu dapat membuat mereka mempunyai skill dan kemampuan," kata Lisa.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)