2 Caleg Partai Perindo Serahkan Bantuan Modal kepada UMKM di Lagoa Jakarta Utara

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 11:54 WIB
loading...
2 Caleg Partai Perindo Serahkan Bantuan Modal kepada UMKM di Lagoa Jakarta Utara
Dua caleg Partai Perindo menyerahkan bantuan modal kepada pelaku UMKM di RW 04, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (21/10/2023). Foto: MPI/Carlos
A A A
JAKARTA - Dua calon anggota legislatif (caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyerahkan bantuan modal kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di RW 04, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (21/10/2023). Bantuan awal diberikan kepada tiga pelaku UMKM warung makan dan warung kopi.

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 (Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Kepulauan Seribu) Andy Afandy menyebutkan, pihaknya memberikan bantuan modal usaha sebagai bentuk kerja nyata membantu masyarakat kecil agar ekonominya semakin berkembang.

"Kita akan support terus UMKM di wilayah Jakarta Utara dan Cikoding khususnya. Kita ada program bantuan modal UMKM. Ibu dan bapak yang terpilih sebagai penerima bantuan modal usaha sudah diseleksi terlebih dahulu agar tepat sasaran," ujar Andy Afandy di lokasi.

2 Caleg Partai Perindo Serahkan Bantuan Modal kepada UMKM di Lagoa Jakarta Utara


Wakil Ketua DPW Pemuda Perindo tersebut melanjutkan, pemberian bantuan modal UMKM tersebut merupakan salah satu dari berbagai program kongkrit Partai Perindo untuk mensejahterakan rakyat.

"Jadi kami dari Tim Pasti Andi, Pasti Lisa, Pasti Bisa. Kami memberikan bantuan kepada UMKM terpilih di Kelurahan Lagoa. Ini baru kick off, ada tiga UMKM. Nanti akan ada puluhan UMKM yang menerima bantuan di Jakarta Utara," paparnya.

Partai Perindo disebut Andy Afandy memiliki kepedulian terhadap ekonomi rakyat kecil agar bisa meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian dalam menjalankan dan mengembangkan usahanya.


"Mereka yang terpilih yang benar-benar membutuhkan bantuan modal usaha, seperti penjual minuman atau warung makan kecil. Untuk itu kami turun membantu mereka agar usaha mereka bisa berkembang. Kita turun langsung melakukan kurasi untuk pelaku UMKM yang serius menggarap usahanya dengan serius," pungkas Andy Afandy.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil III Dr Lisa Mariana Wardhana MA berharap dengan bantuan UMKM yang merupakan kolaborasi dengan Andy dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat. "Semoga UMKM yang mendapat bantuan modal ini bisa semakin maju dan sukses selalu," kata Lisa.

2 Caleg Partai Perindo Serahkan Bantuan Modal kepada UMKM di Lagoa Jakarta Utara
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)