Bukan Septic Tank, Polisi Sebut Ledakan di Setiabudi dari Fondasi Rumah

Rabu, 18 Oktober 2023 - 17:49 WIB
loading...
Bukan Septic Tank, Polisi Sebut Ledakan di Setiabudi dari Fondasi Rumah
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan ledakan di rumah yang berlokasi di Jalan Prahu, Nomor 5 RT7/2 Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi itu bukan berasal dari septic tank. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan ledakan di rumah yang berlokasi di Jalan Prahu, Nomor 5 RT7/2 Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi itu bukan berasal dari septic tank. Dia menjelaskan, ledakan tersebut berasal dari galian untuk fondasi rumah.

"Bukan septic tank, berdasarkan keterangan para saksi untuk membangun fondasi rumah," kata Ade di lokasi, Rabu (18/10/2023).

Menurut keterangan para saksi, Ade menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat korban selesai istirahat, ia kembali menggali pondasi. Saat menggali tersebut, korban menemukan benda aneh dalam galiannya.



"Saat menggali korban menemukan benda berwarna terang seperti putih," ujarnya.

Kemudian, salah satu rekan kerja korban mengingatkan untuk berhati-hati terhadap benda tersebut. "Kemudian berdasarkan keterangan saksi korban memukul benda tersebut dan akhirnya menimbulkan ledakan," ucap Ade.

"Kemudian korban A ini kami temukan meninggal dunia di tanah galian yang mereka kerjakan," tandasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)