Korban Tewas Akibat Ledakan di Setiabudi Belum Dievakuasi Petugas

Rabu, 18 Oktober 2023 - 15:51 WIB
loading...
Korban Tewas Akibat Ledakan di Setiabudi Belum Dievakuasi Petugas
Lokasi ledakan septic tank di sebuah rumah kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023). Ledakan menewaskan satu orang. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Ledakan terjadi di sebuah proyek pembangunan rumah Jalan Perahu, Setiabudi, Jakarta Selatan mengakibatkan 1 orang pekerja meninggal dunia dan 3 orang pekerja lainnya luka-luka. Hingga kini, korban tewas itu belum dievakuasi oleh petugas dari lokasi kejadian.

"Iya betul sementara 3 korban luka ringan dan 1 meninggal dunia, untuk korban meninggal dunia masih berada di lokasi kejadian," ujar Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Oktora kepada wartawan, Rabu (18/10/2023).

Dia menuturkan, rumah yang masih dalam proyek pembangunan itu telah diberikan garis polisi. Meski sudah ada kepolisian dan petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan di lokasi, petugas masih belum berani memasuki area lokasi sehingga korban pun belum dievakuasi.



Petugas, bakal menantikan tim Gegana terlebih dahulu melakukan sterilisasi di lokasi ledakan tersebut. Saat ini, tim gegana telah berada di lokasi kejadian.

"Saat ini tim Gegana sedang melakukan sterilisasi," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)