Polres Jakut Selidiki Pengemudi Fortuner Ancam Pengendara di PIK

Senin, 16 Oktober 2023 - 11:31 WIB
loading...
Polres Jakut Selidiki Pengemudi Fortuner Ancam Pengendara di PIK
Polisi menyelidiki video viral yang menunjukkan pengemudi mobil Fortuner hitam dengan pelat nomor khas kepolisian mengancam pengendara lain di kawasan PIK. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Polisi menyelidiki video viral yang menunjukkan pengemudi mobil Fortuner hitam dengan pelat nomor khas kepolisian mengancam pengendara lain dengan tongkat besi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Minggu (15/10/2023) dini hari.

“Kami telusuri terkait hal (video viral) tersebut,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto, Senin (16/10/2023).

Sebelumnya, dalam video yang diduga direkam melalui kamera dashboard menunjukkan mobil Fortuner mencoba menutup jalan mobil yang sedang merekam.

Baca Juga: Viral Pengemudi Fortuner Bernomor Polisi Ancam Pengendara dengan Tongkat Besi

Kemudian, mobil yang merekam itu mempercepat laju kendaraannya dengan menyalip dua mobil di depannya hingga Fortuner dengan plat nomor polisi itu tidak tampak di video alias tertinggal.

Namun, mobil Fortuner berhasil mendahului lantaran mobil yang merekam kejadian tersebut berhenti di traffic light. Saat berhenti, posisi mobil Fortuner itu sedikit menyerong ke kanan sedikit menutupi laju mobil yang merekam.

Tidak lama berselang setelah berhenti, pengemudi membuka pintu dan memberikan omelan. Tidak lama kemudian, pengemudi Fortuner itu mengambil sebuah barang di bawah setirnya yang ternyata sebuah tongkat besi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)