Viral Pengemudi Fortuner Bernomor Polisi Ancam Pengendara dengan Tongkat Besi

Minggu, 15 Oktober 2023 - 19:07 WIB
loading...
Viral Pengemudi Fortuner Bernomor Polisi Ancam Pengendara dengan Tongkat Besi
Beredar video di media sosial yang menampilkan pengemudi mobil Fortuner hitam dengan nomor polisi khas kepolisian, mengancam pengendara lain dengan tongkat besi. Foto: IG
A A A
JAKARTA - Beredar video di media sosial yang menampilkanpengemudi mobil Fortuner hitam dengan nomor polisi khas kepolisian, mengancam pengendara lain dengan tongkat besi.

Video yang diduga direkam melalui kamera dashboard menunjukkan Fortuner mencoba menutup jalan mobil yang sedang merekam.

Kemudian, mobil yang merekam itu mempercepat laju kendaraannya dengan menyalip dua mobil di depannya hingga Fortuner dengan plat nomor polisi itu tidak tampak di video alias tertinggal.

Namun, mobil Fortuner berhasil mendahului lantaran mobil yang merekam kejadian tersebut berhenti di traffic light. Saat berhenti, posisi mobil Fortuner itu sedikit menyerong ke kanan sedikit menutupi laju mobil yang merekam.

Tidak lama berselang setelah berhenti, pengemudi membuka pintu dan memberikan omelan. Tidak lama kemudian, pengemudi Fortuner itu mengambil sebuah barang di bawah setirnya yang ternyata sebuah tongkat besi.



Pengemudi Fortuner itu kembali memberikan omelan dengan menggenggam tingkat besinya. Selanjutnya, pengemudi yang sedang tersulut emosinya itu menutup kembali pintu mobilnya.

"Guys jadi ini barusan kejadian sama ade gw. Jadi ade lagi jalan balik ke rumah dari PIK. Terus di jalan gak ada apa-apa tiba-tiba ada mobil Fortuner plat polisi nyalain strobo suruh ade gw berhenti kemungkinan gara-gara gak dikasih jalan jalur tengah. Padahal jalan lebar," tulis akun @loslow.indonesia yang menyebutkan keterangan tersebut dari perekam video tersebut.

"Pas di lampu merah, dia berhentiin ade gw trus keluarin tongkat besi. Mungkin dia liat ada dashcam jadi gak turun dia. Oiya itu di belakang fortuner ada temannya satu mobil lagi. Terus ade gw biarin aja tapi masih diikutin," sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, disebutkan waktu kejadian pukul 03.00 WIB. Masih dalam postingan yang sama juga meminta untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.

"Tolong buat bapak polisi ditindak ya. (lokasi sebrang emporium) plat nopol fortuner= 5727-00,"katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)