Ungkap Kondisi Jessica Kumala Wongso, Kalapas Pondok Bambu: Tak Ada Perlakuan Khusus

Sabtu, 30 September 2023 - 14:44 WIB
loading...
Ungkap Kondisi Jessica Kumala Wongso, Kalapas Pondok Bambu: Tak Ada Perlakuan Khusus
Kalapas Pondok Bambu, Jakarta Timur Ade Agustina mengungkapkan Jessica Kumala Wongso tidak mendapat perlakuan khusus selama di rutan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur Ade Agustina mengungkapkan kondisi Jessica Kumala Wongso terpidana kasus “kopi sianida”.

Diketahui, Jessica merupakan pelaku pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin dengan cara memasukkan racun sianida ke dalam kopi korban.

Ade menyebutkan, kondisi Jessica dalam keadaan baik-baik saja. Terhadap Jessica menurut Ade, tidak ada perlakuan khusus. Semua WBP (warga binaan pemasyarakatan) mendapat perlakuan yang sama dalam arti positif , menerima hak yang sama sesuai aturan.



"Kondisi Jessica sejak saya bertugas selama kurang lebih 10 bulan ini, dalam keadaan sehat baik dan tidak ada perlakuan spesial baik dalam arti negatif atau positif," kata Ade, Sabtu (30/9/2023).

Ade meyakini, perlakuan yang sama juga dilakukan di periode pimpinan sebelumnya. "Saya kira oleh pimpinan yang sebelumnya juga sama, sebagaimana yang selama ini kami laksanakan," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)