Bantuan Sumber Air Bersih dari Partai Perindo, Warga Pancoran Mas Rasakan Manfaatnya

Rabu, 27 September 2023 - 18:32 WIB
loading...
Bantuan Sumber Air Bersih dari Partai Perindo, Warga Pancoran Mas Rasakan Manfaatnya
Bacaleg Perindo Rere Tati Sri Hardina menggandeng DPD Partai Perindo Depok meresmikan sumber air bersih di Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok, Rabu (27/9/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat Rere Tati Sri Hardina menggandeng DPD Partai Perindo Depok meresmikan sumber air bersih di RT 2/13 Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok, Rabu (27/9/2023). Warga sangat merasakan manfaat sumber air bersih komunal karena permukimannya mengalami kekeringan sekitar 6 bulan.

Tokoh masyarakat setempat Hj Hapsah Sukaesih (76) mengaku gembira dengan bantuan pembuatan sumber air bersih. Bantuan air bersih dari Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo dapat dirasakan sekitar 120 Kepala Keluarga (KK).

Dia berharap dengan mengalirnya kembali air bersih dapat bermanfaat bagi warga khususnya di RT 2 RW 13 Parung Bingung.



"Air bersih ini untuk mencuci, masak, keperluan sehari hari. Harapan ke depannya semoga bermanfaat untuk seluruh warga dan terima kasih atas bantuannya Ibu Rere," ujarnya.

Bacaleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina mengatakan, pihaknya menemukan wilayah permukiman terdampak kekeringan dengan menyerap aspirasi dan blusukan. Banyak warga mengeluh karena air bersih merupakan kebutuhan sehari-hari.

Dia berharap air bersih dapat berguna bagi masyarakat luas. Air dari sumur bor Partai Perindo sebagai partai modern peduli rakyat kecil itu dibangun sepekan sebelumnya.

"Alhamdulillah hari ini kita selesai pembuatan sumurnya dan airnya bersih. Semoga air ini berguna untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tidak merasakan kekeringan lagi," katanya.

Diketahui, Partai Perindo memiliki nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara Pemilu 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)