Keluarga Wanita Korban Penganiayaan hingga Tewas di Bogor Minta Pelaku Segera Ditangkap

Minggu, 24 September 2023 - 02:58 WIB
loading...
Keluarga Wanita Korban Penganiayaan hingga Tewas di Bogor Minta Pelaku Segera Ditangkap
Keluarga RS, wanita yang tewas usai diduga menjadi korban penganiayaan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor berharap polisi segera mengungkap kasus ini. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Keluarga RS, wanita yang tewas usai diduga menjadi korban penganiayaan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor berharap polisi segera mengungkap kasus ini. Diharapkan pelaku yang merenggut nyawa korban segera ditangkap.

"Saat ini kita belum bisa menyampaikan apa-apa kami hanya berharap pihak kepolisian secepatnya menemukan pelaku. Harapan dari keluarga secepatnya untuk tidak berkembang isu isu di luar atau penasaran warga, kan timbul penasaran kami dari keluarga tetep menaruh harapan kepada kepolisian untuk segera mengungkap sebab musabab dari ini," ujar perwakilan keluarga korban, Masduki kepada wartawan, Sabtu (23/9/2023).



Masduki bercerita keluarga menerima informasi kejadian tersebut sekira pukul 02.00 WIB. Tidak ada komunikasi terakhir korban dengan keluarga.

"Komunikasi terakhir nggak ada cuma katanya ada temennya yang nelpon. (Pergi) bawa motor," jelasnya.

Sejauh ini, korban juga diketahui tidak memiliki masalah apa pun. Sosoknya pun dikenal sebagai wanita taat beribadah dan berbakti kepada orangtua.

"Alhamarhumah itu Alhamdulillah ibadahnya jalanin salat 5 waktu, dengan orang tua walapun orang tua lakinya banyak kesibukan ya tetapi dengan keluarga hubungan baik dengan keluarga artinya ibadahnya juga Alhamdulillah gak ada masalah," tutupnya.

Sebelumnya, seorang wanita tewas diduga menjadi korban penganiayaan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Adapun korban ditemukan warga dalam kondisi luka parah pukul 01.00 WIB.

Korban sempat dilarikan ke RS Islam Bogor untuk mendapat pertolongan medis. Nahas, nyawanya tidak terselamatkan dinyatakan meninggal dunia.



"Kasus sudah ditangani dan terduga pelaku sedang dilakukan upaya penangkapan," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)