Wanita Tewas Berlumuran Darah di Bogor, Polisi Buru Pelaku

Sabtu, 23 September 2023 - 19:33 WIB
loading...
Wanita Tewas Berlumuran Darah di Bogor, Polisi Buru Pelaku
Seorang wanita ditemukan berlumuran darah di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Wanita itu meninggal dunia saat tiba di rumah sakit. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang wanita ditemukan berlumuran darah di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor . Wanita itu meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu pelaku. Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Awalnya, polisi mendapat laporan adanya temuan wanita dalam kondisi luka parah. "Petugas piket dan patroli mendatangi TKP (tempat kejadian perkara, red) dan memberikan pertolongan korban dengan membawa ke RS Islam," kata Rizka dikonfirmasi, Sabtu (23/9/2023).



Nahas, di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia. Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi-saksi, wanita yang belum diketahui identitasnya itu diduga kuat sebagai korban penganiayaan.

"Dugaan telah terjadi tindak pidana penganiayaan berat," jelasnya.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Sedangkan jenazah korban menjalani proses autopsi di rumah sakit.

"Kasus sudah ditangani dan terduga pelaku sedang dilakukan upaya penangkapan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)