Suasana Haru Selimuti Kedatangan Jenazah Wanita Korban Penganiayaan hingga Tewas di Bogor

Sabtu, 23 September 2023 - 23:55 WIB
loading...
Suasana Haru Selimuti Kedatangan Jenazah Wanita Korban Penganiayaan hingga Tewas di Bogor
Suasana haru menyelimuti kedatangan jenazah wanita berinisial RS, yang tewas diduga menjadi korban penganiayaan di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (23/9/2023). Foto/MPI
A A A
BOGOR - Suasana haru menyelimuti kedatangan jenazah wanita berinisial RS, yang tewas diduga menjadi korban penganiayaan di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor , Sabtu (23/9/2023). Korban langsung disalatkan dan dimakamkan oleh keluarga.

Pantuan MNC Portal, jenazah tiba di masjid tak jauh dari rumah duka di Perumahan Graha Arradea, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor sekira pukul 21.29 WIB. Jenazah dibawa mobil ambulans Polresta Bogor langsung menuju masjid.



Di lokasi, tampak keluarga, kerabat, dan tetangga sudah berkumpul untuk menyolatkan jenazah almarhumah. Terlihat sang kakak tak kuasa membendung air matanya melihat adiknya sudah terbujur kaku dengan dibalut kain kafan.

Di dalam masjid, terdapat serah terima jenazah dari Polsek Tanah Sareal kepada keluarga. Selanjutnya, jenazah langsung disalatkan oleh puluhan jemaah.

Tak lama, jenazah kembali digotong kendalam mobil ambulans menuju area pemakaman. Keluarga dan kerabat korban pun ikut mengantarkan jenazah RS menuju tempat peristirahatannya yang terakhir.

Sebelumnya, seorang wanita tewas usai diduga menjadi korban penganiayaan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Adapun korban ditemukan warga dalam kondisi luka parah pukul 01.00 WIB.

Korban sempat dilarikan ke RS Islam Bogor untuk mendapat pertolongan medis. Nahas, nyawanya tidak terselamatkan dinyatakan meninggal dunia.



"Kasus sudah ditangani dan terduga pelaku sedang dilakukan upaya penangkapan," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)