Mobil Tabrak Sejumlah Kios dan Motor di Leuwisadeng Bogor, 3 Orang Luka

Sabtu, 23 September 2023 - 21:58 WIB
loading...
Mobil Tabrak Sejumlah Kios dan Motor di Leuwisadeng Bogor, 3 Orang Luka
Polisi tengah melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/9/2023). Foto/Dok Polisi
A A A
BOGOR - Sebuah mobil menabrak sejumlah kios hingga motor di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/9/2023). Tiga orang terluka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Awalnya, mobil yang dikendarai RS (54) melaju dari arah Bogor menuju Cigudeg.

"Di tempat kejadian saat melintasi jalan menurun dan agak menikung ke kiri pengemudi minibus hilang kendali sehingga bergerak ke kanan jalan," kata Angga dalam keterangannya.

Mobil tersebut langsung menabrak kios buah, kios soto, dan satu unit motor. Mobil itu baru berhenti setelah menabrak gerobak tahu krispi.

"Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Terdapat tiga orang yakni pengemudi mobil, pengemudi motor, dan pedagang tahu krispi yang mengalami luka ringan dibawa ke RSUD Leuwiliang.

"Korban luka ringan 3 orang," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)