Nobar Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Stasiun BNI City Gratis

Senin, 29 April 2024 - 14:03 WIB
loading...
Nobar Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Stasiun BNI City Gratis
KAI Commuter akan menyediakan nonton bareng (nobar) Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan di Stasiun BNI City, Senin (29/4/2024) malam. Foto/Dzikry Subhanie/SINDOnews
A A A
JAKARTA - KAI Commuter akan menyediakan nonton bareng (nobar) Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan di Stasiun BNI City, Senin (29/4/2024) malam. Acara tersebut bisa dinikmati secara gratis bagi para pengguna jasa layanan commuter line.

"Untuk memberikan dukungan kepada Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yang sedang berlaga di ajang Piala Asia U23 ini, KAI Commuter juga mengadakan kegiatan nobar bersama pengguna Commuter Line di Stasiun BNI City, Senin 29 April 2024 mulai pukul 20.00 WIB," ujar Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam keterangannya.

Nobar ini merupakan fasilitas yang disediakan KAI untuk para pengguna commuter line atau khusus pencinta sepak bola Indonesia dalam memberi dukungan terhadap skuad garuda muda. "Kegiatan nonton bareng secara gratis ini juga sebagai bentuk kepedulian KAI Commuter terhadap pengguna KRL pencinta sepak bola yang ingin memberikan dukungan kepada Tim Nasional Sepak Bola U23 Indonesia dalam ajang tersebut," sambungnya.



Sebagai informasi, MNC Group selaku pemegang hak siar memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng (nobar) Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifinal pada Senin (29/4/2024) malam. Selama pagelaran nobar tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (non-komersial).

Dukung terhadap sepak bola Indonesia ini dibuktikan oleh MNC Group dengan cara menyediakan tayangan siaran langsung gratis serta mempersilakan nobar nonkomersial seperti yang ada di Stasiun BNI City.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)