Dikenal Peduli dan Punya Program Bagus, Warga Pejaten Doakan Bacaleg Perindo Diska Resha Lolos ke DPRD DKI

Jum'at, 22 September 2023 - 21:22 WIB
loading...
Dikenal Peduli dan Punya Program Bagus, Warga Pejaten Doakan Bacaleg Perindo Diska Resha Lolos ke DPRD DKI
Perwakilan bacaleg Partai Perindo Diska Resha Putra menyerahkan bantuan kamera CCTV kepada warga Jalan Kemuning Raya, RT 15/RW 06, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2023). Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo Diska Resha Putra memberikan bantuan kamera CCTV kepada warga Jalan Kemuning Raya, RT 15/RW 06, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2023). Warga mendoakan agar Diska Resha lolos ke DPRD DKI karena program-programnya bagus.

Diska maju sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta yang meliputi Kecamatan Pancoran, Mampang Prapatan, Tebet, Pasar Minggu, dan Jagakarsa.

Penanggung Jawab Karang Taruna RT 15/RW 06, Pejaten Timur, menilai Diska merupakan sosok pribadi yang baik dan peduli dengan kebutuhan warga. Maka itu, dia mewakili warga mendoakan kesuksesan Diska ke depannya, khususnya pada perhelatan Pemilu 2024 bisa lolos menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

"Pak Diska bagus programnya, masyarakat ini sangat mendukung semua programnya. Semoga Pak Diska sukses dan terus memperhatikan masyarakat," katanya.



Budi mengucapkan terima kasih atas bantuan kamera CCTV dari kader Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Kata dia, di wilayahnya itu memang kerap terjadi kasus pencurian, baik itu raibnya motor, handphone, maupun adanya rumah warga yang disatroni maling.

Diketahui sebelumnya, Diska, bacaleg Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sebelumnya pernah berkunjung ke wilayah RT 15/RW 06.

Ketika politisi Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo tersebut mendatangi wilayah itu, warga mengajukan permintaan bantuan CCTV.

"Demi keamanan kita mengusulkan CCTV. Kebetulan Pak Diska berkunjung ke wilayah kami, sehingga ada permintaan CCTV untuk keamanan wilayah, khususnya RT 15/ RW 06 ini," ujarnya.

CCTV pemberian Sekjen DPP Pemuda Partai Perindo itu diharapkan bisa membantu mengantisipasi aksi kejahatan di wilayahnya tersebut. Paling tidak saat terjadi kejahatan ada rekaman yang bisa membantu warga mengidentifikasi pelaku untuk diteruskan ke polisi sehingga bisa ditangkap.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)