Bantu Cegah Kejahatan, Bacaleg Perindo Diska Resha Berikan CCTV ke Warga Kemuning Pejaten Timur

Jum'at, 22 September 2023 - 20:48 WIB
loading...
Bantu Cegah Kejahatan, Bacaleg Perindo Diska Resha Berikan CCTV ke Warga Kemuning Pejaten Timur
Bacaleg Partai Perindo Diska Resha Putra memberikan bantuan kamera CCTV kepada warga Jalan Kemuning Raya, Pejaten Timur, Pasar Minggu. Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Dapil 8 Jakarta Selatan, Diska Resha Putra , memberikan bantuan kamera CCTV kepada warga Jalan Kemuning Raya, RT 15/RW 06, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bantuan CCTV ini diharapkan dapat mencegah tindak kejahatan di wilayah tersebut.

Bantuan tersebut diserahkan perwakilan Diska Resha Putra, Akhyar, kepada Ketua RT dan tokoh Karang Taruna setempat, Jumat (22/9/2023). Bantuan itu diberikan Disca setelah adanya permintaan warga lantaran di kawasan tersebut kerap terjadi kasus pencurian.



"CCTV ini untuk warga sekitar sini, sehingga bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. Dimana kegunaannya diharapkan bisa semaksimal mengantisipasi potensi terjadinya aksi-aksi kejahatan," ujar Akhyar.

Diska Resha, bacaleg Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sebelumnya pernah berkunjung ke wilayah RT 15/RW 06, Pejaten Timur. Saat itu warga mengajukan permintaan CCTV. Diska pun memenuhi permintaan warga tersebut.



Ke depan, politisi Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, berkomitmen untuk terus memberikan bantuan kepada warga di wilayah Jakarta, khususnya Jakarta Selatan. Bukan hanya bantuan berupa CCTV tapi juga kebutuhan lain yang diperlukan warga.

"Demi kepentingan masyarakat yang dibutuhkan di lingkungan masyarakat setempat itu apa, mudah-mudahan bisa dibantu oleh beliau (Diska). CCTV juga akan diberikan sesuai permintaan warga, khususnya di tempat kategori rawan tindak kejahatan," katanya.

Diketahui, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Diska mantap melenggang ke panggung politik sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta yang meliputi Kecamatan Pancoran, Mampang Prapatan, Tebet, Pasar Minggu, dan Jagakarsa.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)