Bacaleg Perindo Diska Ajak Warga Cilandak Timur Tak Golput hingga Tolak Politik Uang

Rabu, 16 Agustus 2023 - 18:02 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Diska Ajak Warga Cilandak Timur Tak Golput hingga Tolak Politik Uang
Bacaleg Partai Perindo Diska Resha Putra menyambangi Majelis Taklim As-Salamah di Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023). Foto: MPI/Ravie Wardhani
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Diska Resha Putra mengajak warga Cilandak Timur, Jakarta Selatan tidak golput dan menolak politik uang.

Diska mantap melenggang ke panggung politik sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta yang meliputi Kecamatan Pancoran, Mampang Prapatan, Tebet, Pasar Minggu, dan Jagakarsa.

Dalam kunjungannya ke Majelis Taklim As-Salamah di Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023), Diska juga memberikan edukasi kepada jemaah tidak golput.



"Kita harus tegas memilih, jangan karena sehari dua hari ibu menerima. Pertama hilangkan golput, hilangkan politik uang. Karena Indonesia itu ada di tangan kita bukan di tangan caleg atau di tangan oknum-oknum yang menerima," ujar Diska, Rabu (16/8/2023).

Kunjungan Diska juga mendapat sambutan meriah dari warga sekitar, khususnya kalangan ibu-ibu. Diska dinilai caleg yang punya sikap ramah terhadap masyarakat kecil hingga karismatik.

Kesempatan itu dimanfaatkan Diska untuk memaparkan programnya bersama partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Adapun program tersebut berupa KTA asuransi untuk masyarakat Jakarta yang mengalami kecelakaan hingga santunan kematian.

"Itu ada nominalnya. Saldonya Rp3,3 juta. Kalau kecelakaan kita bisa klaim Rp300 ribu, tapi amit-amit jangan sampai. Ada santunannya Rp3 juta bisa langsung diklaim dari MNC Life dan gratis," ujar Diska.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)