Niat Cari Kerja, Perempuan di Tangerang Malah Diperkosa Teman

Rabu, 20 September 2023 - 15:01 WIB
loading...
Niat Cari Kerja, Perempuan di Tangerang Malah Diperkosa Teman
Polisi menangkap seorang pria berinisial SS (25) karena memperkosa temannya di kawasan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Polisi menangkap seorang pria berinisial SS (25) karena memperkosa temannya di kawasan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Pelaku berhasil memperdaya korban dengan modus menawarkan pekerjaan dan terlebih dahulu belajar psikologi.

"Setelah kami (polisi) menerima laporan korban, anggota langsung melakukan penyelidikan. Dan berhasil nangkap pelaku saat berada di rumahnya," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Rabu (20/9/2023).

Zain menjelaskan, awalnya korban menghubungi pelaku untuk bertanya apakah di tempat kerja pelaku ada lowongan pekerjaan. Korban memang membutuhkan pekerjaan sehingga bertanya lowongan kerja kepada teman-temannya. Mereka lalu sepakat bertemu di kawasan pasar lama, Kota Tangerang.

"Saat sampai di lokasi itu, pelaku SS malah mengajak korban untuk ke apartemen di Neglasari, dengan alasan akan diajarkan test psikologi," lanjut Zain.



Tanpa curiga, korban pun mengikuti ajakan pelaku masuk ke dalam kamar apartemen tersebut.Usai mengunci pintu kamar pelaku langsung memaksa korban untuk melakukan hubungan badan.

Korban langsung menolak dan meminta untuk pulang. Saat melakukan aksi bejatnya, pelaku SS melakukan kekerasan dan ancaman sehingga korban tidak bisa berkutik saat dirudapaksa.

"Usai dirudapaksa, korban meminta pulang namun pelaku menahan karcis parkir motor korban dan Ia baru bisa pulang setelah meminta bantuan petugas keamanan setempat," ungkap Kapolres.

Keesokan harinya, pelaku mengirimkan pesan ancaman kepada korban. Dia meminta korban untuk sex melalui video call. Jika korban menolak kemauannya, pelaku akan menyebarkan video rekaman saat mereka melakukan hubungan badan kemarin. Lalu korban melaporkan ke polisi atas kejadian yang menimpanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)