Hisnu Dukung Ganjar Targetkan 60% Suara di DKI Jakarta

Selasa, 12 September 2023 - 20:34 WIB
loading...
Hisnu Dukung Ganjar Targetkan 60% Suara di DKI Jakarta
Hisnu menggelar acara silaturahmi iltiqoum muharrikin di Posko Pemenangan, Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).
A A A
JAKARTA - Relawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) menargetkan 60% suara warga DKI Jakarta dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Hal itu diungkapkan Korwil Hisnu DKI Jakarta Gus Mudinah dalam acara silaturahmi iltiqoum muharrikin di Posko Pemenangan, Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

”Hisnu bergerak turun langsung secara bottom up atau dari kalangan masyarakat bawah hingga ke kalangan atas,” kata Gus Mudinah, Selasa (12/9/2023).

Dengan demikian, Hisnu bisa menyerap aspirasi dari akar rumput masyarakat hingga mengerucut ke kalangan atas masyarakat. "Masyarakat yang seperti kami ketahui banyak yang tidak tersentuh, di situ kami bergerak untuk mensosialisasikan Pak Ganjar. Dan itu kami sudah jalankan di beberapa wilayah yang ada di DKI Jakarta," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, relawan Hisnu bersama puluhan kalangan alim ulama, kiai, ustaz dan uztazah serta nyai ning melakukan ikrar mendukung Ganjar Pranowo. Ada beberapa poin yang disampaikan dalam ikrar tersebut.

Namun intinya mematuhi peraturan dasar negara dalam memenangkan Ganjar di Pilpres 2024. Dalam ikrar itu juga tertuang bahwa relawan Hisnu berkomitmen secara cerdas dan iklas dalam berjuang memenangkan Ganjar Pranowo.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)