Kasus Ibu dan Anak Tewas di Cinere, Polisi Temukan Catatan Kesehatan

Minggu, 10 September 2023 - 11:23 WIB
loading...
Kasus Ibu dan Anak Tewas di Cinere, Polisi Temukan Catatan Kesehatan
Mayat ibu bersama anaknya ditemukan dengan kondisi tinggal tengkorak dalam rumahnya di perumahan mewah kawasan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (7/9/2023). Foto/MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Polisi menemukan barang bukti berupa dokumen pembayaran dan catatan kesehatan saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah penemuan kerangka mayat ibu dan anak di Cinere, Depok , Jawa Barat. Polisi masih menyelidiki adakah unsur pidana dalam kejadian itu.

'Ada beberapa catatan-catatan dan juga bukti bukti pembayaran," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian dikutip Minggu (10/9/2023).

Selain dokumen pembayaran, tim juga menemukan dokumen terkait kesehatan korban. Penemuan setelah penyidik melakukan olah TKP secara induksi.

Sebelumnya, penyidik juga mengamakan sejumlah barang bukti baru berupa dokumen atau catatan yang diharapkan menjadi petunjuk baru yang dapat membuat terang kasus misterius tersebut.



"Ada beberapa dokumen yang tentunya kita amankan, yang tentunya kita harapkan menjadi petunjuk dalam penyelidikan ini," ungkap Samian.

Pihaknya akan melakukan penyelidikan secara komprehensif interprofesi dengan melibatkan tim forensik. Karena itu sampai saat ini pihak penyidik masih terus mendalami seluruhnya. Karena itu hingga saat ini belum dapat menyimpulkan apakah dalam kasus tersebut ada unsur pidana atau tidak.

Diketahui, dua mayat tinggal kerangka ditemukan di salah satu rumah di Jalan Pesanggrahan, Cinere, Kota Depok, Kamis (7/9/2023). Dua mayat berinisial GAH (65) dan DAW (38). "Kedua korban ditemukan di ruang kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi (tinggal kerangka)," kata Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)