Kondisi Terkini Rumah Ditemukannya Jasad Ibu dan Anak di Cinere Depok

Jum'at, 08 September 2023 - 15:25 WIB
loading...
Kondisi Terkini Rumah Ditemukannya Jasad Ibu dan Anak di Cinere Depok
Kondisi terkini rumah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, lokasi ditemukannya jasad ibu dan anak. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Geger penemuan jasad seorang ibu berinisial GAH (64) dan anak laki-laki berinisial DAW (38) dalam keadaan membusuk dan tinggal tulang serta tengkorak, di perumahan elite kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis 7 September 2023 pagi.

Pantauan MNC Portal Indonesia dilokasi pada Jumat (8/9/2023) pukul 15.00 WIB terlihat garis polisi berwarna kuning masih membentang di pintu pagar utama bernomor 39 dan pintu garasi rumah dua lantai yang terlihat tidak terawat.

Terlihat rumah berkelir warna merah muda atap tepat bagian garasi sedikit ambruk. Sementara rerumputan di teras dan area pagar depan rumah mulai meninggi.



Sementara suasana perumahan elite di sekitar lokasi kejadian pun terlihat sepi hanya saja sejumlah awak media menunggu tepat di depan rumah ditemukan jasad dua mayat ibu-anak itu.

Sebagai informasi, terkini jasad kedua korban tengah dilakukan autopsi lebih lanjut di RS Polri Kramat Jati. Olah TKP awal yang melibatkan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Biddokkes Polda Metro Jaya, Inafis, Dokpol, Tim Forensik RS Polri Kramat Jati, dan Labfor Mabes Polri itu belum dapat ditarik kesimpulan penyebab kematian kedua jasad yang telah membusuk serta tinggal tulang dan tengkorak.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)