Mayat Ibu dan Anak yang Ditemukan di Perumahan Mewah Cinere Depok Tinggal Tengkorak

Kamis, 07 September 2023 - 14:46 WIB
loading...
Mayat Ibu dan Anak yang Ditemukan di Perumahan Mewah Cinere Depok Tinggal Tengkorak
Mayat seorang ibu dan anaknya ditemukan dalam sebuah rumah di perumahan mewah kawasan Cinere, Kota Depok. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Mayat seorang ibu dan anaknya yang ditemukan dalam sebuah rumah di perumahan mewah kawasan Cinere, Kota Depok, hanya tinggal tengkorak. Keduanya diduga sudah lama meninggal.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto menyebutkan, kedua mayat ditemukan dalam sebuah ruang kamar mandi yang tidak terkunci. Namun belum dapat diketahui penyebab kematian dari dua korban mayat tersebut.


"Kedua korban ditemukan di ruang kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi (tinggal tengkorak) dan diperkirakan meninggal sudah lama. Belum diketahui penyebab kematiannya," ujarnya, Kamis (7/9/2023).

Kata Hadi, di lokasi ditemukan secarik kertas bertuliskan nama dan nomor telepon. Menurut keterangan warga sekitar, korban hanya tinggal berdua dan tidak pernah melakukan sosialisasi.

"Di meja dapur ditemukan kertas bertuliskan nama S dan Ibu KH serta nomor telpon. Menurut keterangan warga di sekitar rumah, korban hanya tinggal berdua (ibu dan anak) dan tidak pernah sosialisasi dan rumahnya tidak terawat dan sebagian sudah ambruk," tuturnya.



Temuan korban ini berawal dari adanya seorang warga melaporkan kejadian ke petugas keamanan bahwa penghuni rumah di perumahan elite tersebut sudah hampir satu bulan tidak keluar. Saksi lalu mengajak ketua RT setempat untuk mengecek langsung dengan melompat pagar yang terkunci.

"Lalu membuka garasi rumah dan mencium bau tidak sedap dari ruang kamar mandi. Petugas security lalu menghubungi Polsek Cinere dan selanjutnya mendatangi TKP. Setelah dilakukan cek TKP ternyata ditemukan dua orang mayat, laki-laki dan perempuan yang diduga penghuni rumah," kata Hadi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)