Sebulan Tak Keluar Rumah, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Depok

Kamis, 07 September 2023 - 13:46 WIB
loading...
Sebulan Tak Keluar Rumah, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Depok
Seorang ibu dan anak lelakinya ditemukan tewas di perumahan elite kawasan Cinere, Kota Depok. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Seorang ibu dan anak lelakinya ditemukan tewas di perumahan elite kawasan Cinere, Kota Depok , pada Kamis (7/9/2023) pukul 09.30 WIB. Belum diketahui penyebab kematian keduanya, karena saat ditemukan jasadnya sudah menjadi tengkorak.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi pada pukul 13.15 WIB terlihat rumah mewah dua lantai nyaris tidak terawat berpagar putih terpasang garis polisi dan telah tersedia satu unit mobil ambulans.

Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Hadi Kristanto menjelaskan, kronologis berawal dari seorang warga melaporkan kejadian ke petugas keamanan bahwa penghuni rumah No. 39 di perumahan elite tersebut sudah hampir satu bulan tidak keluar.

Saksi mengajak Ketua RT setempat untuk mengecek langsung dan melompat pagar yang terkunci. "Lalu membuka garasi rumah dan mencium bau tidak sedap dari kamar mandi," kata Hadi dalam keterangannya.



Selanjutnya petugas keamanan menghubungi Polsek Cinere. Setelah dilakukan olah TKP diketahui ada dua mayat yakni, seorang ibu dan anak lelakinya.

"Kedua korban ditemukan di kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi (tinggal tengkorak) dan diperkirakan meninggal sudah lama dan belum diketahui penyebab kematiannya," ujarnya.

Hadi menuturkan, di lokasi ditemukan secarik kertas bertuliskan nama dan nomor telepon. Menurut keterangan warga sekitar bahwa korban hanya tinggal berdua dan tidak pernah melakukan sosialisasi.

"Di meja dapur ditemukan kertas bertuliskan nama S dan ibu KH serta nomor telepon. Menurut keterangan warga disekitar rumah, korban hanya tinggal berdua (ibu dan anak) dan tidak pernah sosialisasi dan rumahnya tidak terawat dan sebagian sudah ambruk," tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)