Mayat Mr X Ditemukan di Kolong Jembatan Jalan Raya Juanda Depok, Polisi Ungkap Hasil Olah TKP

Selasa, 29 Agustus 2023 - 02:39 WIB
loading...
Mayat Mr X Ditemukan di Kolong Jembatan Jalan Raya Juanda Depok, Polisi Ungkap Hasil Olah TKP
Mayat tanpa identitas alias Mr X yang diduga seorang pemulung ditemukan di kolong jembatan Jalan Raya Juanda, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat pada Minggu (27/8/2023). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Mayat tanpa identitas alias Mr X yang diduga seorang pemulung ditemukan di kolong jembatan Jalan Raya Juanda, Sukmajaya, Depok , Jawa Barat pada Minggu (27/8/2023). Petugas Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) dan Dokter Polisi (Dokpol) telah melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP ).

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi membeberkan hasil olah TKP itu tidak ditemukan tanda kekerasan dalam tubuh Mr X. Polisi menduga Mr X meninggal dunia karena sakit.

"Setelah dilakukan pengecekan oleh tim identifikasi (Inafis) dan Dokpol Polres Metro Depok tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban dan diduga meninggal karena sakit," ujar Made saat dikonfirmasi, Senin (28/8/2023).



Made membenarkan bahwa mayat Mr X merupakan seorang pemulung. "Iya (mayat Mr X) seorang pemulung," ucapnya.

Made menjelaskan kronologis berawal pada Minggu (27/8/2023) pukul 12.27 WIB anggota SPKT dihubungi Panit Lantas Polres Metro Depok Iptu Suparman bahwa ada penemuan mayat di bawah jembatan Jalan Raya Juanda.

"Kemudian piket SPK dan Reskrim melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara). Setelah di TKP ditemukan adanya mayat seorang laki-laki. Ternyata benar ada orang tergeletak dan saat dibangunkan tidak bangun lagi," ucapnya.

Dia mengatakan jasad mayat Mr X dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi lebih lanjut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)