Mayat Mr X Ngambang Dekat Pelabuhan Muara Angke, Ini Ciri-cirinya

Selasa, 20 Juni 2023 - 22:48 WIB
loading...
Mayat Mr X Ngambang Dekat Pelabuhan Muara Angke, Ini Ciri-cirinya
Sejumlah petugas sedang mengevakuasi mayat tanpa identitas alias Mr X yang ditemukan mengambang di perairan dekat Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (20/6/2023). Foto/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Mayat tanpa identitas alias Mr X ditemukan mengambang di perairan dekat Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara , Selasa (20/6/2023). Petugas keamanan atau Satpam Pelabuhan Muara Angke menemukan mayat tersebut ketika sedang patroli.

Petugas keamanan Pelabuhan Muara Angke Ongki Pratama mengaku menemukan mayat itu mengambang di lautan dengan jarak sekitar 100 meter dari pelabuhan. "Tiba-tiba saya lihat kayak ada yang aneh gitu, terus saya lihat kayak kepala, terus langsung saya lapor ke pospol dan langsung kami tindak," kata Ongki saat ditemui di lokasi pada Selasa (20/6/2023) malam.

Ongki membeberkan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan perkiraan berusia 30 tahun. Mayat tersebut ditemukan tidak mengenakan baju, hanya sehelai celana jeans yang dikenakan.



Tidak ada benda atau identitas yang menempel. "Tidak mengenakan pakaian, cuma pakai celana panjang aja. Identitas tidak ditemukan, kosong. Mayat laki-laki tanpa identitas itu kemudian dibawa ke dalam ambulans," ucapnya.

Ongki mengaku langsung melaporkan ke petugas dari Ditpolair Polda Metro Jaya, Basarnas, dan TNI, untuk mengevakuasi mayat tersebut ke daratan. Hingga saat ini, petugas belum dapat memastikan siapa sosok pria yang tewas mengambang ini lantaran tak ada identitas melekat padanya.

Petugas kemudian membawa mayat tersebut ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk proses autopsi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)