Tewaskan 2 Orang, Kebakaran di Gambir Diduga Akibat Ledakan Kompor yang Ditinggal Main Game Online

Kamis, 24 Agustus 2023 - 11:06 WIB
loading...
Tewaskan 2 Orang, Kebakaran di Gambir Diduga Akibat Ledakan Kompor yang Ditinggal Main Game Online
Kebakaran di permukiman penduduk Jalan Kebon Jahe,Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat diduga akibat ledakan kompor gas yang ditinggal pemiliknya untuk bermain game online. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Kebakaran di permukiman penduduk Jalan Kebon Jahe,Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat yang menewaskan dua orang diduga akibat ledakan kompor gas yang ditinggal pemiliknya untuk bermain game online. Kebakaran ini juga mengakibatkan sebanyak 154 bangunan terbakar.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran Jakarta Pusat, Asril Rizal mengatakan, sebanyak 154 bangunan yang terbakar ini berada di empat RT yang masuk wilayah RW 08, Kelurahan Petojo Selatan, Gambir.

"Dugaan sementara kebakaran akibat kompor gas yang meledak karena pemilik rumah asyik main game online," kata Asril saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (24/8/2023).

Asril menuturkan, mulanya pemilik rumah sedang memasak ikan, dan selanjutnya bermain game online. Dugaan kelalaian inilah yang menjadi penyebab kebakaran.

"Untuk memastikan penyebab kebakaran kita masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian," ujarnya.



Diketahui, Imbas kejadian kebakaran yang menelan 152 rumah di empat RT di RW 08, Keluruhan Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Sebanyak 2 orang dinyatakan tewas.

Seperti diberitakan kebakaran melanda permukiman tersebut pada Rabu,23 Agustus 2023 malam. Akibat kebakaran ini dua orang warga yakni, Siti Hajar dan Tisna meninggal dunia.

Tak itu saja sebanyak 154 bangunan ludes terbakar.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3018 seconds (0.1#10.140)