Perempuan Tewas di Depok Gara-gara Konflik Keluarga Masih Diautopsi di RS Polri

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 06:34 WIB
loading...
Perempuan Tewas di Depok Gara-gara Konflik Keluarga Masih Diautopsi di RS Polri
Jenazah perempuan berinisial SW (43) dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi. SW tewas gara-gara konflik internal keluarga di rumahnya Tapos, Depok, Kamis (10/8/2023). Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Jenazah perempuan berinisial SW (43) masih diautopsi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menambah keterangan penyidikan. SW tewas gara-gara konflik internal keluarga di rumahnya Jalan Bhakti Abri, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Kamis (10/8/2023).

Kepala RS Polri Brigjen Pol Hariyanto menuturkan pihaknya menerima permintaan autopsi dari Polsek Cimanggis. Mengenai kapan selesainya autopsi hingga dibawa ke rumah duka, hal itu merupakan kewenangan keluarga korban dan penyidik.

"Belum tahu kapan selesai autopsi. Mungkin koordinasi antara keluarga dan penyidik," ujarnya, Kamis (10/8/2023).



Humas RS Polri Kompol Zulfa menambahkan hasil autopsi diserahkan langsung ke penyidik. Sebelumnya diketahui, selain SW, suami korban BA (49) dan anaknya RA (23) juga ditemukan terluka parah di kamar dalam keadaan terkunci.

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengaku masih menyelidiki motif pasti kematian SW dan terlukanya ayah serta anak itu. Dugaan sementara dilatarbelakangi permasalahan keluarga.

"Untuk motif kita masih lidik. Sementara keterangan awal kita bahwa adanya permasalahan keluarga antara anak dengan orang tua," ujar Arief.

"Yang meninggal dunia ibunya dan luka itu bapaknya. Saya sudah cek tadi bapaknya luka pada bagian kepala dan tangan. Kalau untuk ibunya secara detail saya belum lihat karena langsung dibawa ke rumah sakit untuk autopsi," tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)