Bagi-bagi KTA Asuransi di Duren Sawit, Bacaleg Perindo: Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Selasa, 08 Agustus 2023 - 19:03 WIB
loading...
Bagi-bagi KTA Asuransi di Duren Sawit, Bacaleg Perindo: Penuhi Kebutuhan Masyarakat
Bacaleg Partai Perindo menggelar kegiatan Jumat Berkah dan bagi-bagi KTA asuransi di Jalan Duren Sawit Raya, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Tiga caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil V Jakarta Timur bersama DPD Pemuda Perindo Jakarta Timur menggelar bagi-bagi KTA asuransi di Jalan Duren Sawit Raya, Klender, Duren Sawit, Jumat (4/8/2023). Kegiatan ini menyasar warga beserta ojek online (ojol) dan sopir angkutan umum.

Bacaleg Perindo Dapil V Jakarta Timur Agung Santoso mengatakan, Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera disambut positif oleh warga sekitar terutama saat pembagian KTA berasuransi.

"Ini bukti Perindo hadir dengan nyata guna memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya, Jumat (4/8/2023).

Program KTA berasuransi dari Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 sebagai perlindungan kecelakaan dengan layanan santunan kedukaan.

"KTA berasuransi ini berlaku selama satu tahun hingga Juni 2024 dan gratis bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Bacaleg Perindo Dapil V Jakarta Timur George Fernando Dendeng menuturkan pembagian KTA asuransi juga bersamaan dengan kegiatan Jumat Berkah.

"Kegiatan Jumat Berkah ini bagian dari bentuk kepedulian kami dengan berbagi kepada masyarakat," ujar George.

Kegiatan Jumat Berkah dan bagi-bagi KTA asuransi merupakan bagian dari visi misi Perindo yang mendukung perkembangan kesejahteraan masyarakat.

Ketua DPD Pemuda Perindo Jakarta Timur Innocentio Ryan Adityas menambahkan Jumat Berkah akan terus dilakukan lantaran tingginya antusiasme masyarakat. "Kami membuktikan bisa berkolaborasi dengan kawan-kawan caleg dalam tujuan mendukung Partai Perindo di Jakarta Timur," ujar pria yang akrab disapa Inno itu.

Partainya yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Perindo Ganjar Pranowo fokus membagikan KTA berasuransi kepada pekerja lepas yang banyak menghabiskan waktu di lalu lintas. Dia menggarisbawahi para pekerja tersebut yakni driver ojol dan sopir angkot.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)