Duel Maut Tewaskan 1 Orang di Bogor, Dipicu Kekesalan Pelaku Tak Dipinjamkan Uang

Senin, 24 Juli 2023 - 11:01 WIB
loading...
Duel Maut Tewaskan 1 Orang di Bogor, Dipicu Kekesalan Pelaku Tak Dipinjamkan Uang
Duel maut dua pemuda di rumah kontrakan kawasan Citeureup, Kabupaten Bogor menewaskan satu orang pada Minggu, 23 Juli 2023. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Duel maut dua pemuda di rumah kontrakan kawasan Citeureup, Kabupaten Bogor menewaskan satu orang pada Minggu, 23 Juli 2023 kemarin. Duel maut ini dipicu kekesalan pelaku yang meminjam uang namun tak direspons oleh korbannya.

"Pelaku DI ini sakit hati karena korban MS tak mau meminjamkan uangnya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopian dikonfirmasi wartawan, Senin (24/7/2023).

Menurut Yayan, pelaku hendak meminjam uang untuk memenuhi kebutuhannya. Selain itu pelaku juga membutuhkan uang untuk mengembalikan uang setoran di tempatnya bekerja.

"Pelaku dan korban ini sama-sama bekerja sebagai karyawan di salah satu gerai makanan," ujarnya.


Yayan menuturkan, pelaku kesal karena korban tidak menghiraukannya saat meminjam uang. Cekcok mulut pun terjadi hingga dilanjutkan dengan saling pukul.

"Mulanya berkelahi tangan kosong, selanjutnya menggunakan pisau hingga akhirnya korban tewas," tuturnya.

Yayan melanjutkan, pelaku juga mengalami luka-luka dan sudah mendapat penanganan di salah satu rumah sakit. "Pelaku sudah kita amankan dan sudah kita mintai keterangan," ucapnya.



Sebelumnya, dua pria terlibat perkelahian dalam rumah kontrakan di Citeureup, Kabupaten Bogor pada Minggu 23 Juli 2023. Satu orang di antaranya meninggal dunia dalam kejadian ini.

Ketika ditemukan, korban MS dan pelaku DI sudah tergeletak bersimbah darah. Korban MS sudah meninggal dunia dalam posisi telentang tidak mengenakan baju dan terdapat sebilah pisau dapur dengan luka robek pada bagian leher.

Sedangkan, DI berada di sebelah korban menyamping tidak mengenakan baju dan pada bagian leher tertancap sebilah pisau serta mengalami luka robek pada bagian perut dan punggung.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)