Bacaleg Perindo Tati Sri Hardina Sosialisasikan KTA Berasuransi dan Bagikan Minyak Goreng di Cagar Alam Depok

Kamis, 20 Juli 2023 - 19:07 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Tati Sri Hardina Sosialisasikan KTA Berasuransi dan Bagikan Minyak Goreng di Cagar Alam Depok
Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Tati Sri Hardina melakukan blusukan di permukiman padat penduduk di RT 6 RW 6, Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok. Foto/Muhammad Refi Sandi/MPI
A A A
DEPOK - Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Tati Sri Hardina tidak kenal lelah blusukan menyosialisasikan program kartu tanda anggota (KTA) berasuransi.

Kali ini bacaleg dari partai yang memiliki nomor urut 16 di surat suara sesuai ketentuan KPU ini melakukan sosialisasi di permukiman padat penduduk di RT 6 RW 6, Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Kamis (20/7/2023) sore.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Tati didampingi pengurus RT setempat serta Barisan Penjaga (Baja) Perindo dan Forum Komunikasi Persahabatan (FKP) Kota Depok membagikan ratusan minyak goreng kemasan secara door to door blusukan di gang sempit yang hanya muat satu motor itu.

"Sore ini menyosialisasikan KTA berasuransi Partai Perindo dan membagikan 200 pax minyak goreng kemasan di RT 6/6 Cagar Alam. Jadi total semua hari ini 400 pax di dua lokasi satu lagi di RT 1 dan 2 RW 2 Mampang," kata Tati saat ditemui di lokasi.

Tati yang juga Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat itu mendapat respons positif dari warga yang bertemu langsung secara door to door. Tak jarang Tati yang juga bacaleg Partai Perindo peduli rakyat kecil mendapat doa dari warga untuk melenggang ke DPRD Kota Depok.

"Terima kasih semoga sukses dan terpilih ya," ucap Fatmawati salah satu warga. "Sukses ya," timpal warga lainnya.


Sebelumnya, Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat sekaligus bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Tati Sri Hardina bersama DPD Partai Perindo Depok blusukan menyapa warga mensosialisasikan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi di RT 1 dan 2 RW 2, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Kamis (20/7/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)