Bagikan Gerobak untuk Pegiat UMKM, Bacaleg Perindo Berharap Naikkan Omzet Pedagang

Selasa, 18 Juli 2023 - 18:16 WIB
loading...
Bagikan Gerobak untuk Pegiat UMKM, Bacaleg Perindo Berharap Naikkan Omzet Pedagang
Pembagian 4 gerobak Perindo kepada pedagang di Kabupaten Tangerang saat penyerahan secara simbolis di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 kembali membagikan gerobak kepada pegiat UMKM. Bacaleg Perindo DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 3 Karya Elly berharap gerobak yang diterima pedagang bermanfaat dan menaikkan omzet penjualan.

"Harapan dari Partai Perindo semoga gerobak ini benar-benar bermanfaat buat para pedagang sekaligus meningkatkan omzet," kata Elly di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu membagikan 4 gerobak kepada pedagang yang berjualan di Kabupaten Tangerang.



Empat pedagang yang menerima gerobak gratis yakni Susilaningsih (51) pedagang gado-gado, Susanto (56) pedagang bakmi ayam, Tarmin (54) pedagang bakso, serta Yati Rohman (35) pedagang seblak & fried chicken.

Secara simbolis penyerahan dilakukan Sekretaris DPW Partai Perindo Banten Agus Tugiman, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Karya Elly beserta jajarannya.

Agus mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo karena program pembagian gerobak ini mampu menaikkan ekonomi masyarakat.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Dengan bantuan ini, dia berharap gerobak yang telah diterima dapat dimaksimalkan para pedagang untuk berjualan dengan baik dan bermanfaat.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk bapak ibu sekalian untuk mengembangkan usahanya lebih maju lagi. Mari kita bersama-sama memajukan ekonomi kerakyatan melalui UMKM," ujar Agus.

Program pembagian gerobak akan terus dijalankan guna meningkatkan perekonomian masyarakat. Pihaknya juga akan membina pedagang yang telah mendapatkan gerobak Perindo. "Gerobak Perindo di Banten cukup banyak yang dibagikan hampir mencapai 50 gerobak," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)