Bantu Ekonomi Masyarakat, Partai Perindo Bagikan Gerobak Gratis ke Pedagang di Tangerang

Selasa, 18 Juli 2023 - 15:42 WIB
loading...
Bantu Ekonomi Masyarakat, Partai Perindo Bagikan Gerobak Gratis ke Pedagang di Tangerang
Partai Perindo membagikan gerobak gratis kepada pegiat UMKM di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 kembali membagikan gerobak kepada pegiat UMKM. Sebanyak 4 gerobak diterima pedagang dari Kabupaten Tangerang.

Pembagian gerobak dilaksanakan di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023). Secara simbolis penyerahan dilakukan Sekretaris DPW Partai Perindo Banten Agus Tugiman, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Perindo DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 3 Karya Elly beserta jajarannya.

Agus mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo karena program pembagian gerobak ini mampu menaikkan ekonomi masyarakat.



Empat pedagang yang menerima gerobak gratis yakni Susilaningsih (51) pedagang gado-gado, Susanto (56) pedagang bakmi ayam, Tarmin (54) pedagang bakso, serta Yati Rohman (35) pedagang seblak & fried chicken.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Dengan bantuan ini, dia berharap gerobak yang telah diterima dapat dimaksimalkan para pedagang untuk berjualan dengan baik dan bermanfaat.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk bapak ibu sekalian untuk mengembangkan usahanya lebih maju lagi. Mari kita bersama-sama memajukan ekonomi kerakyatan melalui UMKM," ujar Agus, Selasa (18/7/2023).

Program pembagian gerobak akan terus dijalankan guna meningkatkan perekonomian masyarakat. Pihaknya juga akan membina pedagang yang telah mendapatkan gerobak Perindo. "Gerobak Perindo di Banten cukup banyak yang dibagikan hampir mencapai 50 gerobak," ucapnya.

Gerobak ini dibagikan gratis kepada pelaku UMKM. Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo juga mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)