Peduli Kebersihan Lingkungan, Bacaleg Partai Perindo Bagikan Gerobak Sampah di Depok

Rabu, 12 Juli 2023 - 00:29 WIB
loading...
Peduli Kebersihan Lingkungan, Bacaleg Partai Perindo Bagikan Gerobak Sampah di Depok
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Depok Tati Sri Hardina memberikan gerobak sampah sebagai wujud perhatian pada kebersihan lingkungan. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Depok Tati Sri Hardina terus melakukan kegiatan sosial. Bacaleg dari Dapil 1 Pancoranmas ini memberikan gerobak sampah sebagai wujud perhatian pada kebersihan lingkungan.

Setelah sebelumnya membagikan ratusan liter minyak goreng gratis kepada warga membutuhkan, Tati memberikan gerobak sampah di RT 4 RW 7 Rangkapanjaya.

Sebelum di RT 4 RW 7, Tati juga memberikan gerobak sampah untuk RT 01 RW 09 Kampung Pulo Rangkapanjaya. Tati berharap hal itu dapat membatu masyarakat dalam menjaga kebersihan.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga dan petugas kebersihan yang biasa mengangkut sampah,” ungkap Tati di Depok, Selasa (11/7/2023).

Dia mengatakan, pemberian gerobak sampah tersebut merupakan permintaan dari masyarakat. Tati menyadari gerobak sampah juga dapat menjadi simbol kolaborasi dalam menjaga kebersihan lingkungan yang semakin bersih.

"Kami membantu karena aspirasi masyarakat agar lingkungan semakin bersih. Kebetulan gerobak sampah lingkungan setempat rusak," katanya.


Selain memberikan gerobak sampah, Tati juga memberikan bantuan berupa minyak dalam botol kepada masyarakat RW 04, Kampung Kupu sebanyak 200 botol. Selama kunjungan ke rumah-rumah tersebut, Tati juga mengimbau agar masyarakat tidak golput pada Pemilu 2024.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Partai Perindo dan untuk mendorong terciptanya lapangan kerja yang dapat mensejahterakan masyarakat Indonesia," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)