Dapat Dukungan dari Siji, Sekjen Baja Partai Perindo: Tujuannya Selaras untuk Kesejahteraan Indonesia

Selasa, 11 Juli 2023 - 23:39 WIB
loading...
Dapat Dukungan dari Siji, Sekjen Baja Partai Perindo: Tujuannya Selaras untuk Kesejahteraan Indonesia
Sekjen DPP Baja Partai Perindo Agus Winarno bersama bacaleg DPRD Kota Depok, Tati Sri Hardina alias Rere. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Baja Perindo Agus Winarno menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Solidaritas Janda Indonesia (Siji) atas deklarasi dukungan kepada Partai Perindo . Partai Perindo telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 mendatang.

Agus mengatakan, antara Partai Perindo dengan Siji mempunyai tujuan perjuangan yang sama. "Tujuan utama (Siji) itu selaras dengan Partai Perindo yaitu untuk kesejahteraan, minimal bisa memberdayakan memaksimalkan potensi potensi yang ada di diri masing-masing janda ini," kata Agus di Depok, Selasa (11/7/2023).

"Disamping itu kita juga mensosialisasikan kalau dari Partai Perindo masih menggalakkan untuk kartu tanda anggota berasuransi," sambung sekjen organisasi sayap Partai Perindo-partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Agus berharap Partai Perindo semakin dikenal masyarakat sekaligus juga memberikan pemahaman terkait garis besar perjuangan Partai Perindo.

"Target kita yang pertama adalah Partai Perindo makin dikenal makin dicintai rakyat," tuturnya.


Sebagai informasi, Partai Perindo partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)