Komunitas Janda Deklarasikan Dukungan untuk Bacaleg Partai Perindo Tati Sri Hardina

Selasa, 11 Juli 2023 - 22:19 WIB
loading...
Komunitas Janda Deklarasikan Dukungan untuk Bacaleg Partai Perindo Tati Sri Hardina
Solidaritas Janda Indonesia (Siji) mendeklarasikan dukungannya untuk bacaleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo, Tati Sri Hardina alias Rere. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
DEPOK - Solidaritas Janda Indonesia (Siji) mendeklarasikan dukungannya untuk bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kota Depok , Tati Sri Hardina alias Rere. Rere merupakan Ketua DPW Baja Partai Perindo Jawa Barat.

"Kegiatan malam hari ini adalah kita sosialisasi KTA asuransi dari Partai Perindo dan deklarasi dukungan dari Siji kepada Partai Perindo," ungkap Rere di Depok, Selasa (11/7/2023).

Ketua DPW organisasi sayap Partai Perindo--partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu-menuturkan, kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan visi dan misi Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo ini.

Menurutnya, antara Partai Perindo-partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu-selaras dengan perjuangan Siji yang memberdayakan janda-janda di Indonesia.

"Untuk memberikan wacana supaya kita sama-sama bersatu untuk memajukan bangsa Indonesia seperti cita-cita Partai Perindo itu sendiri," tutur Rere.


Dengan adanya pertemuan ini, Rere berharap dapat terjalin kerja sama antar Partai Perindo dengan Siji. Tidak lain, untuk Indonesia sejahtera.

"Harapannya supaya anggota Siji ini tetap solid dan tetap maju dan terus bersatu untuk selalu meningkatkan value mereka sendiri supaya bisa berdiri di kaki sendiri," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)