Gara-gara Cowok, Bocah SMP Dianiaya Siswi SMK di Bogor

Jum'at, 17 Mei 2024 - 19:36 WIB
loading...
Gara-gara Cowok, Bocah SMP Dianiaya Siswi SMK di Bogor
Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMP Al-Basyariah Uus Syaharoh mengungkap motif pembullyan dan penganiayaan siswinya berinisial K oleh siswi SMK diduga gara-gara cowok atau percintaan. Foto: SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
A A A
BOGOR - Gara-gara cowok, siswi SMP dibully dan dianiaya siswi SMK di lapangan Tanah Merah, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Penganiayaan ini viral di media sosial dan langsung ditanggapi pihak sekolah serta pihak kepolisian.

Dalam video tersebut, seorang siswi berseragam pramuka dibully dan dianiaya seorang perempuan tidak berseragam. "Udah kak sakit, sakit," kata siswi korban bully dan penganiayaan.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Depok Iptu Nurhayati mengatakan, terduga pelaku bully dan penganiayaan siswi SMP di lapangan Tanah Merah, sementara ini ada 2 orang.



Korban merupakan siswi SMP Al-Basyariah, Bojonggede. Sementara, pelaku adalah siswi SMK Wira Buana, Bojonggede. "Iya (pelaku SMK Wira Buana dan korban SMP Al-Basyariah). Sementara, pelaku dua orang," ujar Nur, Jumat (17/5/2024).

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMP Al-Basyariah Uus Syaharoh mengungkap motif pembullyan dan penganiayaan siswi berinisial K diduga gara-gara permasalahan cowok atau percintaan.

"Betul (karena masalah cowok), ternyata seperti itu. Jadi semalam saya sudah dapat informasi dari sana sini tapi saya kan belum bisa pastikan sebabnya apa. Ternyata setelah kita cross check dan tanya-tanya anak yang bersangkutan, ternyata itu masalah cowok," ujar Uus saat ditemui di SMP Al-Basyariah, Jumat (17/5/2024).

Saat ini, kondisi korban K secara fisik sehat, namun untuk psikologis diperlukan penanganan lebih lanjut. Korban juga dipanggil ke sekolah untuk dimintai keterangan.

"Mungkin kondisi fisik sehat sih, tapi kalau dilihat psikis mungkin perlu penanganan lebih lanjut," kata Uus.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)
pixels