Tukang Sate di Bekasi Dibunuh Oknum TNI Gara-gara Tak Kasih Duit Rp8 Juta

Jum'at, 30 Juni 2023 - 16:34 WIB
loading...
Tukang Sate di Bekasi Dibunuh Oknum TNI Gara-gara Tak Kasih Duit Rp8 Juta
Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Ferdianto di Mapolsek Medan Satria, Jumat (30/6/2023). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Motif pembunuhan tukang sate di Jalan Raya Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi Widodo Cahyo Putra (43) oleh anaknya, Dimas Rismawan (22) terungkap. Kasus tersebut dilimpahkan ke Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jaya 2/Cijantung karena pelaku merupakan anggota TNI Angkatan Darat (AD).

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Ferdianto menjelaskan pelaku membunuh Widodo Cahyo Putra (43) lantaran kesal tidak diberikan duit. Aqsha mengatakan pelaku meminta duit sebesar Rp8 juta.

“Jumlah uang yang diminta kurang lebih sekitar Rp8 juta,” kata Aqsha dalam konferensi pers di Mapolsek Medan Satria, Jumat (30/6/2023).



Dari hasil pemeriksaan sementara, uang itu rencananya digunakan untuk kebutuhan pribadi pelaku. Namun, Aqsha tidak menjelaskan secara detail apa kebutuhan pribadi pelaku yang dimaksud.

“Untuk keperluan sehari-hari,” ujarnya.

Aqsha mengatakan, kondisi psikologi pelaku saat ini masih terus didalami. Pihak kepolisian pun rencananya akan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap pelaku.

“Untuk masalah gangguan jiwa ataupun yang lain-lainnya ini kita belum bisa diberikan karena masih dalam istilahnya pemeriksaan pendalaman selanjutnya,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)