Lakukan Audiensi, DPW Perindo Jakarta Dukung Pj Gubernur DKI Jalankan Program Pemerintah

Rabu, 07 Juni 2023 - 12:40 WIB
loading...
Lakukan Audiensi, DPW Perindo Jakarta Dukung Pj Gubernur DKI Jalankan Program Pemerintah
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra bersama pengurus DPW Partai Perindo DKI usai bertemu dengan Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono. Foto/MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta melakukan pertemuan dengan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Pertemuan ini membahas sinergitas antara Pemprov DKI Jakarta dengan Partai Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengatakan, audiensi dengan Heru merupakan kali pertama sejak dilantik sebagai Pj Gubernur DKI. Dalam audiensi terdapat beberapa poin yang dibicarakan oleh pengurus DPD Perindo DKI Jakarta dengan Heru.

Salah satunya dukungan Partai Perindo kepada Pj Gubernur DKI untuk menjalankan program pemerintah.

"Sebagai partai politik yang berada di luar parlemen tentu memerlukan dukungan beliau sebagai Pj Gubernur DKI," kata Effendi saat ditemui di kantor Balai Kota Jakarta, Rabu (7/6/2023).

Effendi menuturkan, Pj Gubernur juga akan memberikan ruang bagi basis massa Partai Perindo untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.


"Apabila ada kritik membangun yang tidak dilakukan oleh Pemprov DKI tentu kami akan menyalurkan kritik pada Pj Gubernur sehingga dapat dilaksanakan," tuturnya.

Effendi melanjutkan, Pemprov DKI Jakarta juga akan memberikan dukungan kepada Perindo dalam kegiatan pemilu legislatif. Dukungan berupa akses pemateri kepada Partai Perindo untuk mengisi bimbingan teknik kepada bacaleg Partai Perindo.

"Beliau dari Pemprov DKI akan mendukung kita dalam hal apabila kita ada bimtek akan memberikan akses siapa saja yang akan mengisi (pemateri)," ujarnya.

Meski demikian dia juga menegaskan akan menjaga netralitas Heru yang sedang ditugaskan sebagai Pj Gubernur DKI. "Kita ingin tetap menjaga netralitas Pj Gubernur DKI," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)