Dapat Gerobak Baru dari Perindo, Pedagang Mi Ayam Ini Semakin Semangat Berjualan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 20:05 WIB
loading...
Dapat Gerobak Baru dari Perindo, Pedagang Mi Ayam Ini Semakin Semangat Berjualan
Rosti terlihat sangat senang mendapatkan bantuan gerobak dari Partai Perindo. Ia yakin dengan gerobak baru itu dapat meningkatkan penghasilan. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo membagikan empat gerobak kepada pelaku UMKM Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (12/5/2023). Salah satu penerimanya yakni pedagang mi ayam di Warakas, Rosti Asih.

Rosti terlihat sangat senang mendapatkan bantuan gerobak dari Partai Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera, itu. Ia yakin dengan gerobak baru itu dapat meningkatkan penghasilan.

"Mudah-mudahan lebih ramai, lebih lancar rejeki saya. Sama Perindo juga, semakin jaya. Terima kasih banget," kata Rosti.



Pembagian gerobak ini diserahkan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Dapat Gerobak Baru dari Perindo, Pedagang Mi Ayam Ini Semakin Semangat Berjualan


Hadir dalam kegiatan pembagian gerobak tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, Wakil Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta M Bayu Pradityo, Sekretaris DPD Partai Perindo Jakarta Utara Agustono, dan sejumlah pengurus DPC Tanjung Priok.

Rosti mengaku telah berjualan mi ayam sejak tahun 2000. Akhir-akhir ini ia ingin sekali mengganti gerobaknya yang sudah tidak layak pakai lagi. Namun niatnya belum terwujud lantaran mau beli gerobak baru harganya mahal.



Mengetahui ada bantuan gerobak dari Partai Perindo-partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, ia langsung mengajukan diri sebagai penerima.

"Dapat informasi Partai Perindo mau membagikan gerobak, ya saya ngajuin dan alhamdulillah saya dapat," ucapnya.

Mendapat gerobak baru, ia semakin semangat dan gigih untuk berjualan. Sebab berjualan mi ayam merupakan sumber penghasilan utamanya.

"Senang dan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberi bantuan sebuah gerobak mi ayam, saya sangat berterima kasih," pungkasnya
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)