Kabar Gembira! Partai Perindo Siapkan 500 Gerobak untuk Dibagi-bagikan Gratis di Jakarta

Jum'at, 12 Mei 2023 - 19:39 WIB
loading...
Kabar Gembira! Partai Perindo Siapkan 500 Gerobak untuk Dibagi-bagikan Gratis di Jakarta
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra saat pembagian Gerobak Perindo kepada pelaku UMKM Kecamatan Tanjung Priok, di Kantor DPP Partai Perindo, Jumat (12/5/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menyiapkan ratusan gerobak Program Peduli UMKM. Seluruh Gerobak Perindo itu akan dibagi-bagikan secara gratis kepada pedagang di wilayah Jakarta.

"Sebanyak 500 gerobak di seluruh Jakarta akan kita bagikan," ujar Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra saat pembagian Gerobak Perindo kepada pelaku UMKM Kecamatan Tanjung Priok, di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023).



Bacaleg Partai Perindo-partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera-itu berharap dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM.

"Pendapatannya meningkat dan bisa memanfaatkan bantuan kita ini dengan sebaik-baiknya, sehingga cepat berkembang menjadi pengusaha yang lebih baik lagi ke depannya," katanya.

Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu Partainya telah mempersiapkan ratusan gerobak untuk dibagikan kepada pegiat UMKM di Jakarta.



Effendi mengatakan, setelah pedagang di Jakarta Utara nantinya akan disalurkan program yang sama untuk wilayah lain. "Jadi setiap hari kita akan bagi-bagikan keliling," katanya.

Hadir dalam kegiatan pembagian gerobak tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizon, Wakil Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta M Bayu Pradityo, Sekretaris DPD Partai Perindo Jakarta Utara Agustono, dan sejumlah pengurus DPC Tanjung Priok.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)