Bacaleg Perindo Imbau Masyarakat Tak Ragu Minta Pendampingan RPA Perindo

Rabu, 24 Mei 2023 - 20:03 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Imbau Masyarakat Tak Ragu Minta Pendampingan RPA Perindo
Bacaleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Mirna Andi menghadiri halalbihalal RPA Perindo di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo Mirna Andi mengimbau masyarakat tidak ragu meminta pendampingan pada Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo jika menjadi korban pelecehan fisik maupun seksual. Pendampingan dilakukan tanpa biaya alias gratis.

"RPA mensupport segala pendampingan secara gratis terhadap korban pelecehan," kata Bacaleg untuk DPRD DKI Jakarta dari Dapil 1 Jakarta Pusat ini saat halalbihalal RPA Perindo bersama pengurus DPD RPA Perindo dan Bacaleg di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2023).



"Kewajiban kita sebagai Bacaleg menyosialisasikan apa ada keresahan yang terjadi berupa dugaan pelecehan atau apa pun itu yang menimpa anak di bawah umur di wilayah Jakarta Pusat," sambungnya.

Saat ini, RPA Perindo sudah memberikan pendampingan kepada 14 korban dugaan kekerasan seksual pada anak yang salah satunya berada di Jakarta Pusat. "Sebagian sudah dijatuhkan vonis pidana," kata Mirna.

Diketahui, Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)