RPA Perindo-Bacaleg Dapil Jaktim Gelar Bukber dan Konsolidasi dengan Komunitas Vespa Milenial

Minggu, 09 April 2023 - 21:19 WIB
loading...
RPA Perindo-Bacaleg Dapil Jaktim Gelar Bukber dan Konsolidasi dengan Komunitas Vespa Milenial
RPA Partai Perindo bersama Bacaleg Dapil Jakarta Timur IV Rina Malewa menggelar buka puasa bersama dan konsolidasi dengan komunitas Vespa JMC di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (9/4/2023). Foto: MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bersama Bacaleg Dapil Jakarta Timur IV Rina Malewa menggelar buka puasa bersama dan konsolidasi dengan komunitas Vespa JMC di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (9/4/2023).

Ketua DPP Bidang Data dan Informasi RPA Perindo Kenzo Farell mengaku senang atas undangan buka puasa bersama dan konsolidasi dengan generasi milenial komunitas vespa.
Baca juga: Perindo Salurkan Sembako untuk Komunitas Nelayan Kalibaru Cilincing

"Kami senang sekali atas undangan ini karena menurut data KPU Pemilu 2024 pemilih muda sekitar 100 juta orang atau 50-53 persen pemilih muda," ujar Kenzo.

Sudah saatnya kalangan milenial melek politik untuk regenerasi bangsa ke depan. "Kenapa? Karena bangsa ini butuh regenerasi. Untuk itu, kami harap pemuda berpartisipasi dalam Pemilu," katanya.

Bacaleg Perindo Dapil Jakarta Timur Rina Malewa mengatakan, suara kaum milenial sangat bagus sehingga dirinya bersedia menghadiri kegiatan ini.

"Kebetulan saya mengikuti kegiatan mereka komunitas Vespa JMC, ini sangat bagus sekali. Ketika diundang saya antusias sekali," ujar Rina.

Ke depan, dia terus berupaya menjaring suara milenial jelang Pemilu 2024 tidak hanya komunitas Vespa melainkan komunitas lainnya. "Komunitas lain akan saya ajak dukung politik 2024," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3262 seconds (0.1#10.140)