Ada Pawai Emas Timnas U-22, Lalin di Kawasan Bundaran Senayan Padat 2 Arah

Jum'at, 19 Mei 2023 - 10:06 WIB
loading...
Ada Pawai Emas Timnas U-22, Lalin di Kawasan Bundaran Senayan Padat 2 Arah
Arus lalu lintas di kawasan Bundaran Senayan, padat sehubungan adanya Pawai Juara Timnas Sepakbola Indonesia U-22 juara SEA Games Kamboja 2023. Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas di kawasan Patung Pemuda Membangun, Bundaran Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, padat sehubungan adanya Pawai Juara Timnas Sepakbola Indonesia U-22 juara SEA Games Kamboja 2023.



Pantauan SINDOnews Jumat (19/5/2023 sekitar pukul 09.30 WIB, arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di sekitaran Patung Pemuda Membangun, padat marayap. Kepadatan terpantau baik dari arah Jalan Gatot Subroto menuju Jalan Sisingamangaraja, maupun dari arah sebaliknya.

Ribuan masyarakat tampak sudah bersiap menyambut arak-arakan Timnas Indonesia U 22 itu di sekitar Patung Pemuda Membangun. Mereka membawa Bendera Merah Putih dan akan mengibarkannya saat rombongan Garuda Muda melintasi kawasan tersebut.



Personel kepolisian, Dishub DKI, dan Satpol PP tampak sudah berada di sekitar lokasi guna melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Sejauh ini, belum ada penutupan ataupun pengalihan arus lalu lintas di kawasan Patung Pemuda Membangun.



Rombongan Pawai Emas Timnas Indonesia U-22 juara SEA Games Kamboja 2023 sudah berangkat dari Kantor Kemenpora, Senayan. Pawai diiiringi ribuan pemotor dari berbagai komunitas.


Rute pawai dimulai dari Kantor Kemenpora menuju Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jalan Jenderal Sudirman, putar balik di Bundaran HI, balik menuju Jalan Jenderal Sudirman, dan finish di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)