Ribuan Pemotor Iringi Pawai Emas Timnas U-22 Juara SEA Games 2023

Jum'at, 19 Mei 2023 - 09:40 WIB
loading...
Ribuan Pemotor Iringi Pawai Emas Timnas U-22 Juara SEA Games 2023
Rombongan Pawai Emas Timnas U-22 sudah berangkat dari Kantor Kemenpora, Senayan, Jumat (19/5/2023) pagi. Pawai diiiringi ribuan pemotor dari berbagai komunitas. Foto: MPI/Andri Bagus
A A A
JAKARTA - Rombongan Pawai Emas Timnas Indonesia U-22 Juara SEA Games Kamboja 2023 sudah berangkat dari Kantor Kemenpora, Senayan, Jumat (19/5/2023) pagi. Pawai diiiringi ribuan pemotor dari berbagai komunitas.

Rute pawai dimulai dari Kantor Kemenpora menuju Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jalan Jenderal Sudirman, putar balik di Bundaran HI, balik menuju Jalan Jenderal Sudirman, dan finish di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Pantauan MNC Portal, Pawai Juara sangat meriah dengan diiringi ribuan masyarakat yang mengendarai sepeda motor.

Ribuan Pemotor Iringi Pawai Emas Timnas U-22 Juara SEA Games 2023


Sementara para punggawa Timnas U-22 beserta official diarak menggunakan bus Bandros (Bandung Tour on Bus), Uncal (Unforgettable City Tour at Lovable City), dan Bus Transjakarta.

Bus Bandros sengaja didatangkan langsung dari Bandung, sedangkan Uncal dari Bogor. Terdapat 12 bus yang digunakan untuk rombongan Pawai Emas ini.

Ribuan Pemotor Iringi Pawai Emas Timnas U-22 Juara SEA Games 2023


Selain rombongan yang ikut langsung, masyarakat juga ramai di Jalan Jenderal Sudirman, untuk melihat langsung para skuad Garuda Muda, yang telah membanggakan bangsa meraih emas SEA Games setelah menanti 32 tahun.

Di Bundaran Hotel Indonesia (HI) ribuan warga tumpah ruah menyambut iring-iringan Pawai Emas Timnas U-22 tersebut.

Tampak mereka membawa spanduk bertuliskan ucapan selamat kepada Timnas Indonesia U-22. Sebagian mereka yang datang juga tampak menggunakan mobil pikap yang diisii oleh pulahan orang.

Terlihat mereka menggunakan jersey Timnas Indonesia sambil beberapa sambil sesekali menyanyikan yel-yel. Selain orang dewasa ada juga anak-anak sekolah yang ikut menyambut kedatangan skuat Garuda Muda.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)