Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Leuwisadeng Bogor, Satu Pemotor Luka

Rabu, 10 Januari 2024 - 19:49 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Leuwisadeng Bogor, Satu Pemotor Luka
Kecelakaan beruntun melibatkan 4 kendaraan terjadi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Rabu (10/1/2024). Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Kecelakaan beruntun melibatkan 4 kendaraan terjadi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Rabu (10/1/2024). Satu orang mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Iptu Angga Nugraha mengatakan , awalnya truk tronton yang dikemudikan MN melaju dari arah Cigudeng menuju Leuwiliang.



"Di TKP bergerak ke kanan menabrak bagian samping truk engkel tidak diketahui melanjutkan perjalanan," ujarnya, Rabu (10/1/2024).

Tak sampai di situ, truk oleng ke kiri menabrak warung. Truk tronton kembali bergerak sehingga menabrak satu angkot, satu motor kemudian terhenti setelah menabrak 2 angkot lainnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja 1 pengendara motor berinisial KH mengalami luka. "Penyebab kecelakaan diduga kelalaian pengemudi truk tronton saat mengemudikan bergerak ke kanan dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya," kata Angga.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)