Motor Tabrak Pohon di Tangsel, 2 Orang Tewas

Selasa, 05 Maret 2024 - 16:47 WIB
loading...
Motor Tabrak Pohon di Tangsel, 2 Orang Tewas
Pengendara motor yang berboncengan 2 orang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Tangsel, Selasa (5/3/2024). Akibatnya, 2 orang tewas. Foto: iNews Media/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Pengendara motor yang berboncengan 2 orang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (5/3/2024). Akibatnya, 2 orang tewas.

Keduanya yakni pria ES (29) dan perempuan RA (37). Lokasi kecelakaan di dekat Sekolah Bintang Kejora.



Pengendara melintas dari arah Perempatan Duren menuju Pasar Ciputat. Menurut Agung (46), pegawai warung makan di lokasi kejadian, saat itu arus lalu lintas lengang.

Dia mendengar teriakan keras yang diduga dari penumpang motor yang menjadi korban. Motor yang ditumpangi menabrak pohon besar di pinggir jalan.

"Sebelum nabrak sempat teriak keras dulu yang perempuan, habis itu bunyi keras suara motornya nabrak," ujar Agung.

Sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 3508 WAL mengalami kerusakan di bagian depan. Diduga pengendara melaju cukup kencang hingga kehilangan kendali saat melintasi lokasi.

Petugas Dinas Perhubungan dan polisi tiba tak lama setelah kejadian. Belum diketahui penyebab kecelakaan tunggal di lokasi.

"Mohon waktu masih dalam penanganan," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Ipda Justinus Yunus.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)