10 Supermarket Kekinian di Jakarta dengan Kualitas Produk Terbaik

Kamis, 18 Mei 2023 - 07:48 WIB
loading...
A A A
4. Kem Chicks
Supermarket ini berada di Mal Pacific Place, Jakarta Selatan. Kem Chicks merupakan supermarket dengan gaya hidup gourmet terbaik yang melayani pelanggan kosmopolitan atas dan menengah. Mereka menyediakan keperluan rumah tangga, makanan, hingga minuman baik produk lokal maupun impor.

Ada juga makanan matang atau siap masak di Kem Chicks. Kem chicks sudah ada sejak 1970 dan terkenal sebagai supermarket premium yang menawarkan berbagai produk mewah.

5. The Food Hall
Terletak di salah satu mal besar di Jakarta, The Food Hall menjadi langganan pengunjung Mal Grand Indonesia untuk berbelanja kebutuhan pokok. Pelanggan bisa mendapatkan berbagai produk makanan, minuman, kebutuhan rumah tangga, rokok hingga makanan hewan.

Kualitas produknya tidak perlu diragukan karena merupakan supermarket dengan kualitas makanan segar terbaik di Jakarta. Selain market, terdapat kafetaria di dalamnya.

6. Ranch Market
Berdiri sejak Januari 1998, Ranch Market menjadi gerai supermarket pertama dari PT Supra Boga Lestari Tbk yang semulanya bekerja sama dengan Ranch Market USA. Ranch Market dibangun dengan menyesuaikan tuntutan pasar dan gaya hidup pelanggan di Indonesia.

Seperti supermarket lainnya, Ranch Market di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan juga menyediakan berbagai produk lokal dan impor. Mereka juga memiliki arena dine in dengan menu makanan Nusantara, Vietnam, Jepang, hingga Eropa.

7. The Gourmet
The Gourmet menjadi supermarket yang melengkapi Ashta District 8 dan sering disinggahi pekerja kantoran. Kualitas produknya sangat bagus, penataan produk juga sangat rapi. Selain produk kemasan, produk segar The Gourmet terjamin kesegaran dan selalu baru.

Di dalam supermarket juga terdapat tempat makan dengan makanan yang memiliki harga premium. Supermarket yang terletak di SCBD, Kebayoran Baru ini bisa menjadi alternatif tempat makan siang.

8. GS Supermarket
GS Supermarket merupakan supermarket Korea yang tidak hanya menyajikan produk Korea tetapi juga produk lain yang lebih beragam dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Outlet GS Supermarket yang berada di Legenda Wisata Cibubur dilengkapi toko kopi dan juga bakery, sehingga pelanggan bisa duduk santai setelah berbelanja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)