10 Supermarket Kekinian di Jakarta dengan Kualitas Produk Terbaik

Kamis, 18 Mei 2023 - 07:48 WIB
loading...
10 Supermarket Kekinian di Jakarta dengan Kualitas Produk Terbaik
The Gourmet menjadi supermarket dengan kualitas produk bagus. Penataan produk juga sangat rapi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ada 10 supermarket kekinian di Jakarta yang bisa dikunjungi. Selain mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari, tampilan supermarket itu sangat eye catching.

Dengan penampilan kekinian yang diusung sejumlah supermarket, berbelanja pun menjadi aktivitas yang menyenangkan. Bahkan, bisa sambil foto-foto lalu diunggah di media sosial.

Baca juga: Petani Milenial Cianjur Tembus Supermarket Korea di Jakarta

Apa saja supermarket dengan konsep kekinian yang ada di Ibu Kota? Berikut 10 supermarket kekinian di Jakarta:

1. M Bloc Market
M Bloc Market merupakan toko kelontong yang kekinian terletak di tengah Kota Jakarta Selatan. Dibuka pada tahun 2021, supermarket ini menjual produk UMKM atau produk rumahan lainnya.

Tempat ini juga menjadi bagian dari M Bloc Space yang merupakan tempat anak muda hangout, sehingga banyak pengunjung yang juga datang ke M Bloc Market. Selain market, mereka juga menyediakan fasilitas ruang kreatif yang diisi acara musik hingga bazar indoor.

2. Growell Whole Foods
Selanjutnya terdapat supermarket yang mendukung gaya hidup sehat para pengunjungnya yaitu Growell Whole Foods. Growell menargetkan pelanggan yang memiliki fokus akan kesehatan, karenanya mereka menyediakan berbagai bahan pangan dari supplier lokal dan internasional.

Supermarket di Senopati, Jakarta Selatan ini menjual barang-barang yang sudah memiliki sertifikasi organik. Barang yang dijual, terutama makanan harus melewati pengawasan kualitas yang ketat dan tidak boleh mengandung lemak maupun pengawet.

3. Papilion’s Market Place
Di Kemang, Jakarta Selatan terdapat supermarket kekinian, namanya Papilion’s Market Place. Supermarket ini terbagi menjadi lima bagian. Ada The Kitchen yang menyajikan makanan siap santap.

The Bakery, spot bagi pelanggan untuk menikmati roti atau membawanya pulang. The Market, yang berisi buah, sayur-sayuran, dan daging. Ada pula Wine Corner yang menyajikan beragam pilihan anggur merah atau putih, serta The Terrace tempat untuk pelanggan duduk sejenak dan menikmati makanan yang dipesan.

4. Kem Chicks
Supermarket ini berada di Mal Pacific Place, Jakarta Selatan. Kem Chicks merupakan supermarket dengan gaya hidup gourmet terbaik yang melayani pelanggan kosmopolitan atas dan menengah. Mereka menyediakan keperluan rumah tangga, makanan, hingga minuman baik produk lokal maupun impor.

Ada juga makanan matang atau siap masak di Kem Chicks. Kem chicks sudah ada sejak 1970 dan terkenal sebagai supermarket premium yang menawarkan berbagai produk mewah.

5. The Food Hall
Terletak di salah satu mal besar di Jakarta, The Food Hall menjadi langganan pengunjung Mal Grand Indonesia untuk berbelanja kebutuhan pokok. Pelanggan bisa mendapatkan berbagai produk makanan, minuman, kebutuhan rumah tangga, rokok hingga makanan hewan.

Kualitas produknya tidak perlu diragukan karena merupakan supermarket dengan kualitas makanan segar terbaik di Jakarta. Selain market, terdapat kafetaria di dalamnya.

6. Ranch Market
Berdiri sejak Januari 1998, Ranch Market menjadi gerai supermarket pertama dari PT Supra Boga Lestari Tbk yang semulanya bekerja sama dengan Ranch Market USA. Ranch Market dibangun dengan menyesuaikan tuntutan pasar dan gaya hidup pelanggan di Indonesia.

Seperti supermarket lainnya, Ranch Market di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan juga menyediakan berbagai produk lokal dan impor. Mereka juga memiliki arena dine in dengan menu makanan Nusantara, Vietnam, Jepang, hingga Eropa.

7. The Gourmet
The Gourmet menjadi supermarket yang melengkapi Ashta District 8 dan sering disinggahi pekerja kantoran. Kualitas produknya sangat bagus, penataan produk juga sangat rapi. Selain produk kemasan, produk segar The Gourmet terjamin kesegaran dan selalu baru.

Di dalam supermarket juga terdapat tempat makan dengan makanan yang memiliki harga premium. Supermarket yang terletak di SCBD, Kebayoran Baru ini bisa menjadi alternatif tempat makan siang.

8. GS Supermarket
GS Supermarket merupakan supermarket Korea yang tidak hanya menyajikan produk Korea tetapi juga produk lain yang lebih beragam dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Outlet GS Supermarket yang berada di Legenda Wisata Cibubur dilengkapi toko kopi dan juga bakery, sehingga pelanggan bisa duduk santai setelah berbelanja.

9. Grand Lucky Superstore
Pelanggan yang ingin membeli camilan luar negeri bisa mengunjungi Grand Lucky Superstore. Mereka memiliki banyak pilihan makanan dan minuman impor yang tidak ada di supermarket lain.

Grand Lucky Superstore sama seperti supermarket kekinian lainnya yang memiliki kualitas produk premium, tetapi lebih lengkap karena hampir semua jenis produk ada. Selesai belanja pelanggan bisa ke food stall dan membeli makanan siap santap.

10. KKV
Terakhir, ada supermarket kekinian bernama KKV. Toko yang didominasi warna kuning ini viral di media sosial. KKV di Mal Central Park ini viral karena tak hanya menyajikan barang-barang lucu, riasan, tetapi juga menyediakan barang kebutuhan sehari-hari seperti mi instan yang dipajang menarik di rak khusus serta makanan cepat saji lainnya.

KKV menjadi tempat favorit anak muda karena tempatnya yang bagus untuk foto-foto maupun swafoto.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)