10 Supermarket Kekinian di Jakarta dengan Kualitas Produk Terbaik

Kamis, 18 Mei 2023 - 07:48 WIB
loading...
10 Supermarket Kekinian di Jakarta dengan Kualitas Produk Terbaik
The Gourmet menjadi supermarket dengan kualitas produk bagus. Penataan produk juga sangat rapi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ada 10 supermarket kekinian di Jakarta yang bisa dikunjungi. Selain mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari, tampilan supermarket itu sangat eye catching.

Dengan penampilan kekinian yang diusung sejumlah supermarket, berbelanja pun menjadi aktivitas yang menyenangkan. Bahkan, bisa sambil foto-foto lalu diunggah di media sosial.

Baca juga: Petani Milenial Cianjur Tembus Supermarket Korea di Jakarta

Apa saja supermarket dengan konsep kekinian yang ada di Ibu Kota? Berikut 10 supermarket kekinian di Jakarta:

1. M Bloc Market
M Bloc Market merupakan toko kelontong yang kekinian terletak di tengah Kota Jakarta Selatan. Dibuka pada tahun 2021, supermarket ini menjual produk UMKM atau produk rumahan lainnya.

Tempat ini juga menjadi bagian dari M Bloc Space yang merupakan tempat anak muda hangout, sehingga banyak pengunjung yang juga datang ke M Bloc Market. Selain market, mereka juga menyediakan fasilitas ruang kreatif yang diisi acara musik hingga bazar indoor.

2. Growell Whole Foods
Selanjutnya terdapat supermarket yang mendukung gaya hidup sehat para pengunjungnya yaitu Growell Whole Foods. Growell menargetkan pelanggan yang memiliki fokus akan kesehatan, karenanya mereka menyediakan berbagai bahan pangan dari supplier lokal dan internasional.

Supermarket di Senopati, Jakarta Selatan ini menjual barang-barang yang sudah memiliki sertifikasi organik. Barang yang dijual, terutama makanan harus melewati pengawasan kualitas yang ketat dan tidak boleh mengandung lemak maupun pengawet.

3. Papilion’s Market Place
Di Kemang, Jakarta Selatan terdapat supermarket kekinian, namanya Papilion’s Market Place. Supermarket ini terbagi menjadi lima bagian. Ada The Kitchen yang menyajikan makanan siap santap.

The Bakery, spot bagi pelanggan untuk menikmati roti atau membawanya pulang. The Market, yang berisi buah, sayur-sayuran, dan daging. Ada pula Wine Corner yang menyajikan beragam pilihan anggur merah atau putih, serta The Terrace tempat untuk pelanggan duduk sejenak dan menikmati makanan yang dipesan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)