Diduga Cuaca Panas, Mobil Terbakar saat Parkir di Lapangan

Senin, 15 Mei 2023 - 18:49 WIB
loading...
Diduga Cuaca Panas, Mobil Terbakar saat Parkir di Lapangan
Mobil Nissan Serena Highway terbakar di Jalan Murtado XVI, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2023). Foto: Dok Damkar
A A A
JAKARTA - Mobil Nissan Serena Highway terbakar di Jalan Murtado XVI, Paseban, Senen, Jakarta Pusat , Senin (15/5/2023). Mobil berkelir hitam dengan nomor polisi B 1840 SIO ini diduga terbakar akibat radiasi panas .

Sebelum terbakar, mobil itu diparkir di lapangan terbuka dengan pancaran sinar matahari langsung. Lalu api keluar dari kabin depan mobil dan menghanguskan bagian depan kendaraan itu.



"Dugaan penyebab radiasi panas karena kendaraan terparkir di area lapangan dari dalam kabin mobil," kata Sub Command Center pemadam kebakaran (damkar) Jakarata Pusat, saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI).



Petugas damkar awalnya menerima laporan dari warga sekitar pukul 13.15 WIB dan selesai melakukan penangan sekitar pukul 14.23 WIB. Dua unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi.

Terlihat, kaca depan mobil serta bagian kanan kiri di area pengemudi hangus terbakar. Sedangkan bagian belakang kaca dan kanan kiri sisi penumpang tidak terdampak.



Beruntung peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Total kerugian hingga kini belum diketahui.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)