Cuaca Jakarta Hari Ini, BMKG: Siang Sampai Malam Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan

Minggu, 21 April 2024 - 06:35 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini, BMKG: Siang Sampai Malam Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan
BMKG memprediksi Jaksel dan Jaktem hari ini diguyur hujan ringan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca pada pagi hari di Jakarta di berawan tebal. Hujan ringan diprediksi akan berlangsung dari siang hingga malam hari di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

Dikutip dari laman resmi BMKG, Minggu (21/4/2024), pagi hari di wilayah Jakarta Barat diprediksi berawan tebal sedangkan siang hari berawan. Hujan ringan diprediksi pada malam hari, untuk dini hari cuaca kembali berawan.

Lalu, wilayah Jakarta Pusat, di pagi hari diprediksi berawan tebal, pada siang hari berawan. Cuaca kembali berawan tebal pada malam hari dan dini hari diprakirakan berawan.



Selanjutnya, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada pagi hari diprediksi berawan tebal. Hujan ringan diprediksi berlangsung mulai siang hingga malam hari, lalu dini hari diprediksi cuaca berawan.

Untuk wilayah Jakarta Utara, pagi hari diprediksi berawan tebal, selanjutnya siang hari berawan. Lalu pada malam hari berawan tebal dan dini hari kembali berawan.

Sementara, hujan ringan diprediksi turun pada pagi hari di Kepulauan Seribu. Siangnya cuaca berawan, lalu malam hari diprediksi berawan tebal, sedangkan dini hari cuaca diprakirakan cerah berawan.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)